Wednesday, September 26, 2007

mozilla untuk mahasiswa


Mozilla firefox sekarang telah memiliki edisi kampus, dan telah diumumkan oleh mozilla pada akhir agustus yang lalu. firefox campus edition memberikan kepada para siswa, akses untuk musik,lirik,seni,video photo, dan masih banyak lagi, dengan menggunakan addons foxytunes stumble upon, dan zetero.
Penekanannya disini adlah bagian lain pada bisnis untuk perubahan, lebih melihat kea rah keinginan dan kebutuhan dari target. Tim marketing mozilla memiliki tujuan pasa kegiatan ini, yakni untuk lebih mengasah pengetahuan siswa. Pihak mozilla mengatakan firefox campus edition merupakan cara terbaik untuk para siswa untuk dapat menikmati perubahan web experience. Mozilla extention merupakan contoh kasus dalam sejauh mana para pembuat software membuat cara untuk berinteraksi, tag, dan mencari ketka berada di internet.
Selama menggunakan foxy tunes akan terdapat banyak kesenangan dalam hal musik, yang dapat di gunakan untuk mencari lirik dan video oleh penggunanya. Ada juga zetero, sebuah tool pencari yang bersifat free. Zetero dengan browser firefox dapat menyimpan pencipta, judul dan item publikasi, serta mengekspor beragam informasi tersebut ke dalam referensi terformat.
Rilis terakhir zetero memiliki fitur baru seperti mendukung full text indexing file fdf. Dan mendukung open office di windows, neooffice, dan linux. Daniel cohen, codirektur zetero, menjelaskan kepada linux insider, bahwa tujuan zetero selanjutnya adalah membangun self sustaining untuk para komunitas open source.

www.mozilla.com/add-ons/campus/

No comments: