Saturday, February 09, 2013

SORRY. !!!.


Sorry,..!! ucap wanita cantik mungil didepanku, " sungguh bang aku tidak tahu kalau abang tidak suka ". adik berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatan adik ini,

Sorry,..!! untuk yang kedua kalinya gadis anggun ini mengucapkan kata itu, seraya masih memegang kedua telinganya dan menunjjukkan wajah sayau rasa penyesalannya,.. dan seketika aku lupa pada keadaanku, terlena pada wajah didepanku, mencermati setiap lekuk wajah cantik ini, terpaku dan hanya bisa membisu, betapa wanita ini mempesonaku,

entah apa yang diucapkannya, serasa bisu dan hanya desiran hembusan angin kecil yang menerpa wajah dan rambut panjangnya, melambai-lambai lembut, seakan semuanya berjalan lamban, wajah di depanku memberiku getaran aneh, getaran yang mendesirkan darahku, sehingga setiap alirannya mampu memberikan nafas baru dalam hidupku,

Sorry..!!.. sentak aku tersadar dari lamunanku, entah sudah yang keberapa kali dia mengucapkan kata itu,.. entah wajahku menunjukkan mimik marah ataukah tersenyum, aku pun tak menyadarinya,..dan sebelum wanita anggun ini mengucapkan kata itu lagi, meski anggun dan manis, tapi aku tak ingin dia mengulanginya lagi,..

e e,.. a.. tidak apa-apa dik,.. kaka . yang salah.,... sudah lah., lupakan saja/... selaku sembari menyelimuti kegugupanku

No comments: