Saturday, September 22, 2007

biarlah diriku hancur

Biarlah hati ini hancur, biar pula semua asaku lenyap tak berbekas aku mencoba untuk tenang, biarkan ini menjadi sebuah kenangan, yang oastinya tak ingin aku lupakan di dalam hati sanubariku,

Tak perlu menyesali apa yang telah terjadi, hidup terus berjalan, menempatkan diri pada suatu kepastian cita cita yang tertunda, tak mengira satu hal akan menjadi suatu kenangan indah, aku masih disini, berharap dia datang di hatiku, bukan hanya ilusi yang tak pasti.

Aku tak ingin menagis dan tak ingin hadir, meski aku sakit dan terluka aku tak memiliki rasa dan kenyataan ini yang membuat aku takut untuk mencintai lagi, aku terlalu bodoh untuk tak mengerti ini,

Biarlah aku menjadi diriku yang tak pernah di kira, masih saja memikirkannya, masih terus berharap padanya, janjiku takan pernah terlupakan dan tak terikraskan,

No comments: