Tuesday, September 25, 2007

promosi google adsense

Apa lagi yang paling penting di dunia marketting internet selain promosi!???.

tapi jangan khawatir, promosi disini bukan berarti anda harus masuk ke rumah-rumah orang dan menawarkan produk anda. anda cukup duduk di depan komputer anda dan "bermain Internet seperti biasanya" hanya saja kerjaan anda ditambah 1 yaitu memasang iklan gratis di iklan baris, search engine, forum online, safelist dan lain sebagainya.

Caranya simple kok!



Pertama : Jika Situs anda adalah situs Indonesia maka promosilah di situs-situs iklan baris Indonesia! jika anda tidak tahu mana saja situs iklan baris dan search engine indonesia maka kunjungi website google atau yahoo dan masukkan kata kunci " daftar Search engine Indonesia" , "Search engine Indonesia", "Daftar situs baris Indonesia" , atau "iklan baris Indonesia" dan lain sebagainya.



Kedua : Jika Situs anda adalah situs Berbahasa Inggris, maka promosilah dengan situs2 iklan baris International, dan daftarkan situs anda di search engine international semacam Yahoo atau google! NOTE: bila situs anda menjadi rangking 10 besar di search engine international, maka situs anda bisa mendapatkan click hingga 10,000 per harinya! coba bayangkan jika setiap kliknya menghasilkan CUMA $0,01 maka penghasilan anda perharinya adalah 10,000X0,01=$100( 1 juta per hari!!! WOOOWW....Sangat besar bagi ukuran orang Indonesia. jika anda berminat mengetahui bagaimana caranya menjadikan situs anda 10 besar silahkan
click disini.
  
Pertama : Jika Anda Tidak Mempunyai situs sama sekali, maka anda cukup melakukan Blogging yaitu memasang artikel di website orang lain. Caranya Mudah Banget kok Dan GRATIS pula. Silahkan

click disini.
  

1 comment:

sourceid said...

Tambahan cara berpromosi terbaru, iklan baris yang bisa tampil di banyak situs GRATIS tampil seperti Google adword...
http://rekomendasi.t35.com


Iklan baris "gratis" tanpa login dan daftar. Tampil pada banyak situs/ blog (lihat daftar) yang masuk pada program Rekomendasi untuk masukkan iklan klik disini sekarang juga GRATIS dan tanpa kadaluarsa.

Terimakasih