Sunday, March 23, 2008

BUMERANG

kamu tahu apa itu bumerang. yup bener sekali, bumerang atau bahasa inggrisnya boomerang adalah senjata khas suku aborigin dari ausie sono.....senjata ini di gunakan dan di pakai oleh penduduk asli australia, kemampuan dan kelesbihan dari bumerang adalah penggunaan yang mudah dan yang lebih efektifnya, bumerang bisa kembali kepada pemiliknya, cara penggunaannya pun sungguh mudah, tinggal lempar ke udara dan tunggu beberapa saat lagi dia akan kembali

eith.... tunggu dulu.. yang ingin gw bicarakan disini bukan mengenai keistimewaan bumerang, atau mau menandingi bahkan mau mengajak kalian semua mengenal dan berbondong-bondong membeli bumerang,.. tidak sama sekali !

nah yang ingin gw ceritakan adalah mengenai cerita gw yang lalu, bahwa kota jakarta ko kebanjiran ya....

yang menjadi bumerang bagi cerita gw ini adalah gw sendiri baru-baru ini mengalami kebanjiran teramat fatal dan memalukan, seisi rumah gw tenggelammmmmm

hihihihihih,... sukurin deh gw,..

No comments: