Monday, April 07, 2008

lelaki kesepian

aku bukan lelaki yang suka hura-hura, membuang masa di tempat yang tak aku senangi, aku juga bukan lelaki yang suka bergumul dengan ketidak pastian dan cuman membanggakan angan saja, berdandan elok untuk di tunjukan kepada dunia, mencuba untuk menaklukan dunia dengan pengaruh wajah maya pada, dengan segala trik dan intrik yang berlaku pada dirinya, karena aku lelaki yang sederhana, dan aku lelaki kesepian

aku menganggap mereka ak membutuhkanku, pun sebaliknya, menganggap diriku tak dibutuhkan mereka, karena itu jikapun itu hal yang penting, maka diantara kami akan saling mendatangi, dan berkunjung. aku lelaki yang tak mengerti akan seluk beluk basa basi dalam hubungan, karena itu aku lelaki kesepian

aku punya banyak teman, kenalan dan kerabat, pun aku memiliki sesuatu yang bisa membuat mereka berteman denganku, namun aku tak mampu untuk mengendalikan diri dengan sesuatu itu, karena aku bukan pemiliknya, yang bisa dan mampu menjadikan kepuasan yang lebih dari yang aku beri, karena itu aku lelaki kesepian,

aku tak banyak senyum, karena wajahku dengan sendirinya akan diam, karena mulutku dengan spontannya akan memberikan ceberutan, aku ingin merubahnya, namun aku tak mampu, karena beginilah wajahku, karena itu aku kesepian

No comments: