Wednesday, July 23, 2008

Jodoh,...sesaat aku mencarinya.

usia ku kini tak muda lagi, pun bukan di bilang sebagai orang muda, namun kedewasaan sudahlah melekat pada diriku,.. namun pula di usia yang menginjak kepala dua ini, tak jua kunjung datang jodoh untukku..... bukan ada masalah dengan diriku, yang meragukan kenormalan jiwaku, pun bukan karena tidak ada wanita yang menyukai diriku,...

hanya saja aku belum bisa membukakan hatiku, membeku rasanya untuk menerima cinta lain, dan ternyata aku terpana oleh sosok cinta yang diberikan seseorang hingga kini pun tak mampu aku melupakannya dari segi apapun...

wanita yang memesonaku, wanita yang memiliki kepribadian, madiri dan tidak manja... yah aku memang lelaki yang beruntung,.. hingga aku ingin mencari penggantinya, yang telah sengaja meninggalkan aku....

No comments: