Monday, February 04, 2013

AKU dan Bintang

Bintang dan bulan bertabur, pandanganku tak lepas dari satu bintang yang bersinar melebihi bintang lain, mungkin bintang itu paling terdekat dengan bumi fikirku, tak sedetikpun aku melepaskan pandanganku, tak terusik dari apapun , meski sesekali suara2 alam berbunyi silih berganti, seakan aku larut begitu dalam dan terlena disana. melamun dan banyak hal yang terfikrkan.

Sesekali ku hela nafas panjangku, menghirupnya dengan dalam, dan perlahan ku hembuskan, ku hempaskan kegundahan hati melalui nafasku, seakan ingin melepaskan segala kegundahan hati. namun tak jua aku temukan kelapangan dan kelegaan dada.

"Huh, keluhku, hanya suara itu yang mampu aku ucapkan, kupejamkan dengan rapat mata sayuku, meninggalkan bintang bersinar terang itu, namun dalam kegelapan pejaman mataku, bintang itu menjelma,. hadir kembali, seakan tersenyum, memberikan pencerahan hati, .. ku biarkan terus mata ini terpejam, tak ingin membukanya, meski aku tahu bintang itu pasti masih ada di situ,..namun bintang dalam pejamanku bisa tersenyum,.. memberikan semangat hati, membuang jauh sesak di dada....dan aku lega,.. karena aku seketika bisa melupakan beban KERJAKU

No comments: