Monday, February 04, 2013

Dalam Diam Aku Mencinta

Entah berapa kali kau keluhkan sikapku, seakan tak menerima diamku, entah yang keberapa kali kau protes diriku, tentang cuekku, tentang opiniku, tentang argumenku, dan tentang segala hal yang tak kau sukai dariku, dan aku masih terus diam, dengan sikap acuh tak acuh ku,

Aku tahu kau kecewa padaku, seakan dirimu hidup dalam kungkungan, dengan sesosok batu ataupun patung yang tak mampu kau ajak bicara banyak, yang tak bisa kau andalkan di segala hal, dan aku tahu kau tak mampu menerima ini smua,..

Barangkali kau masih berfikir, dan sering di dalam lamunanmu kau mempertanyakan, cintakah kau padaku. Sehingga kau punya pemikiran sendiri, yang sejalan dengan keinginanmu, bahwa kau mampu menghadapi ini semua, dengan diriku yang masih bersikap diam dan membisu, untukmu, untuk anak kita, dan untuk keluarga kita.

Namun aku punya pemikiranku, yang aku tak mampu melepaskannya, Bahwa aku senang dengan DIAMKU, dan aku mencintamu dengan diam, jauh dalam pikiranku, betapa aku mencitamu...

No comments: